Berhenti Berdo'a

Oke, jadi aku seorang wanita muslim berusia 12 tahun.

Ayah mengajari saya bagaimana untuk berdo'a ketika saya masih sekitar 10 tahun dan saya berdo'a lima kali sehari dengan gembira. Saya adalah seorang muslim yang baik. Kemudian, di beberapa titik, saya berhenti berdo'a untuk jangka waktu sekitar 3 minggu. Kemudian, saya menyadari betapa buruk itu jadi saya mulai berdo'a lagi dan meminta Allah untuk mengampuni saya karena saya tidak bisa membantu apa yang setan lakukan untuk orang.

Lalu aku akan berhenti berdoa untuk 3 periode minggu lagi dan lagi dan sekarang, aku tidak berdo'a begitu lama, saya tidak tahu berapa lama sudah!

Saya benar-benar buruk bersikap, saya kasar kepada orang tua saya dan saya memiliki keraguan tentang apakah Islam adalah 'benar'. Aku benci diriku sendiri karena ini dan aku tidak ingin menjadi seperti ini lagi. Aku butuh bantuan.

No comments:

Post a Comment